☆ Ahmbohkah ☆ On Sabtu, 12 Oktober 2013






Selamat Datang di blog C@NDA kawan-kawan sekalian.. ><
Entah buat apa nih Blog, ane cuma iseng buat aja buat heppy-heppy an..hahaha..
Buat temend-temend ane yang buka nih blog,jangan lupa comelnya yah..kasih inspirasi buat ane.. Ini Blog khusus buat kisah cerita anak delapan A aja.. :3

Ane kenalin dulu deh dunianya delapan A ini,
Di kelas ini ada 32 anak,15 cewek same 17 cowo ^^
Kelas 8 tuh kelas 2 SMP lo XD
Setiap harinya tuh Rame muluk,dari barisan tempat duduk paling depan sampe barisan paling belakang, ga luput juga anak yang nongkrong-nongkrong di pojok an.
Kadang sampe Gurunya nerangin pelajaran itu pun ga di dengerin.

Buat keterangan lain biar ane post lain waktu aja..seep ingat jangan lupa komennya okey ><





# No.24

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments